Rabu, 02 Maret 2016

Let's Start a New World!

Selamat Datang di Blog Saya!





Semangat pagi! Yak, dimanapun dan kapanpun Anda berada tetaplah bersemangat seperti saat kita memulai hari. Karena apapun yang didasari dengan semangat pasti akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Anyway, Selamat datang di blog baru saya. Saya seorang pelajar kelahiran Kota Pekalongan, Jawa Tengah, yang sudah dikenal dunia dengan "The World's City of Batik". Sekarang ini Saya sedang menimba ilmu di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mari Memulai Dunia Baru!
Setiap hari kita menemukan hal-hal baru, apapun itu. Tidak ada manusia yang menjalani hari ini sama persis dengan hari kemarin, atau kemarinnya lagi, atau minggu lalu, dan seterusnya. Hidup ini tidak stagnan, hidup ini dinamis. Karena kedinamisan hidup ini, setiap hari merupakan pembaruan. Tidak hanya bagian 'luar' saja yang baru, namun juga harus diiringi dengan bagian 'dalam' diri kita. Bagian 'dalam' yang Saya maksud adalah situasi psikis manusia, terutama adalah semangat untuk menjalaninya. Sudah Saya jelaskan di awal tadi, semangat sangat vital terhadap hasil. Jadi, sudah siapkah Anda memulai dunia baru?

"New Day, New Life, New Adventure, New Spirit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar